banner here

Doa dan Harapan Agar Cepat Hamil

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://tipsmujarabcepathamil.blogspot.com/2014/01/doa-dan-harapan-agar-cepat-hamil.htmlTips Mujarab Cepat Hamil, kali ini akan membahas mengenai Doa dan Harapan Agar Cepat Hamil, terutama bagi anda yang mengharapkan kehadiran buah hati ditengah tengah keluarga bahagia anda tentunya. Dimana seorang anak adalah karunia Tuhan yang sangat luar biasa. Kita pun dapat merasakan betapa agung dan luar biasanya kuasa Tuhan saat anak hadir dalam kehidupan kita.
Anak adalah titipan dari Tuhan yang maat sangat berharga. Karenanyalah setiap keluarga pastinya akan sangat menantikan hadirnya anak. Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yang luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya.
Banyak keluarga yang dapat dengan mudah dan cepat dikaruniai seorang anak. Namun ada pula beberapa keluarga yang harus menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan sang buah hati. Dalam masa penantian ini, ada beberapa keluarga yang mampu melewatinya dengan sabar dan ikhlas dan akhirnya mereka pun dikaruniai anak yang selama ini mereka nanti-nantikan. Namun, tak sedikit dari keluarga-keluarga ini yang justru terbawa emosi dan tak mampu lagi mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.
Dalam hal ini ada dua hal yang wajib kita bangun sehingga nantinya kita pun dapat membawa keluarga kita menjadi keluarga yang lengkap, utuh dan sempurna dengan kehadiran si buah hati.
Kunci dari semuanya itu adalah dengan doa dan harapan agar cepat hamil.
Doa Yang Dipanjatkan Agar Cepat Hamil
Doa adalah bentuk komunikasi kita dengan Tuhan yang Maha Esa, sang pencipta dari segalanya. Dengan berdoa, kita pun mampu menjalin hubungan dengan Pencipta kita dengan lebih erat dan khusuk. Sebagai orang yang beragama, doa merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari.
Tak ada yang salah dengan melakukan doa. Namun satu hal yang harus kita perhatikan adalah semua doa yang kita panjatkan semestinya tertuju pada Tuhan yang Maka kuasa. Janganlah berdoa kepada roh, jin ataupun berhala lainnya karena semuanya itu sangatlah ditentang oleh agama manapun.
Setiap kita mendapatkan karunia dari Tuhan, kita wajib mensyukurinya dalam wujud doa. Dan juga saat kita ingin meminta sesuatu, kita pun mewujudkannya dalam bentuk doa.
Sama halnya saat kita menginginkan hadirnya seorang anak dalam kehidupan kita. Sebagai manusia, kita pun mampu memintanya dari Tuhan yang Maha Kuasa dengan cara berdoa. Setiap agama mempunyai cara tersendiri dalam berdoa. Dan disini, saya akan menjelaskan beberapa cara berdoa menurut Islam agar Anda segera cepat hamil dan dikaruniai anak yang shaleh.
Yang pertama adalah doa yang harus dipanjatkan sebelum kita melakukan hubungan intim. Surat Al-Ikhlas wajib kita baca sebelum memulai untuk melakukannya. Selain itu, Anda dianjurkan senantiasa membaca kalimat “Laa ilaha Illallaah” dan memanjatkan doa sebagai berikut:
“Allaahuma jannibnis syaithana wa jannibisyaithana ma razaqtana”.
Pada saat berhubungan kita wajib menghindari posisi yang mengarah pada kiblat. Itulah doa dan beberapa tips cepat hamil yang disarankan untuk dilakukan bagi mereka yang memeluk agama Islam.
Harapan Agar Cepat Hamil
Harapan adalah sesuatu yang mampu membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin untuk terjadi. Dengan membawa harapan yang kita miliki, kita pun mampu memperoleh keinginan yang kita cita-cita kan. Dalam memperoleh momongan, harapan berperan besar agar proses kehamilan cepat terjadi. Harapan mampu membuta pikiran kita menjadi selalu tertuju pada hal-hal yang positif yang nantinya mengarahkan kita pada keinginan yang ingin kita raih.
Harapan ini dapat kita mantaban denagn membuat nadzar. Dengan melakukannya kita akan semakin mantab dan tertuju pada harapan yang kita nantinya yaitu mendapatkan karunia anak dari Tuhan yang Maha Kuasa. Dan percayalah bahwa tak ada sesuatu yang tidak mungkin jika kita percaya kepada Tuhan sang pencipta.
Itulah artikel mengenai Doa dan Harapan Agar Cepat Hamil, semoga saja anda diberi momongan secepatnya. dan jangan lupa terus kunjung blog Cara Cepat Hamil untuk mengikuti update seputar kehamilan dan nama-nama bayi lainnya. Terima kasih sudah berkunjung, sukses selalu untuk anda.