banner here

Tips Mujarab Cepat Hamil Secara Sehat dan Alami

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://tipsmujarabcepathamil.blogspot.com/2014/01/tips-mujarab-cepat-hamil-secara-sehat.html
Tips Mujarab Cepat Hamil Secara Sehat dan Alami, bagi anda yang mendambakan seorang anak dalam kehidupan anda, bisa membaca artikel ini. Kehamilan dan mendapatkan keturunan adalah sebuah harapan bagi pasangan suami istri, baik bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan atau yang sudah lama menikah, namun belum juga punya keturunan. Hadirnya sosok buah hati dalam kehidupan keluarga akan menambah kehidupan berkeluarga menjadi lebih berwarna. Tatkala hasil test kehamilan menunjukkan postif, adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami istri khususnya bagi mereka yang memang sudah sangat menunggu moment ini terjadi.
Namun ada kalanya, harapan untuk bisa hamilan dan mempunyai keturunan terasa mulai sirna ketika kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami istri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami istri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga.
Namun ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar cepat hamil secara sehat, berikut adalah tips nya :
1. Banyak Berdo'a dan Yakin. Kehamilan adalah anugrah Tuhan, maka dari itu untuk bisa hamil harus meminta kepada yang memberikan kehamilan. Keyakinan yang kuat juga dibutuhkan, Selain do'a dan keyakinan yang kuat, berusaha untuk bisa hamil tidak kalah pentingnya. semua itu harus seimbang supaya bisa mencapai harapan.
2. Mengetahui Masa Subur Istri. Mengapa masa subur ini penting bagi pasangan suami istri agar cepat hamil dan memperoleh keturunan anak ? Masa subur ini penting sekali diketahui agar bisa melakukan hubungan suami istri pada saat masa subur. Karena masa subur ini adalah masa dengan kemungkinan bertemunya sel sperma dan sel telur untuk bisa membuahkan kehamilan lebih besar daripada tidak pada saat subur. Sehingga yang ingin cepat mendapatkan kehamilan maka penting mengetahui masa subur dan berhubungan intim pada saat masa subur tersebut. Menghitung masa subur juga mempunyai cara tersendiri tentunya. Bisa ditanyakan kepada tenaga kesehatan seperti bidan atau pun dokter. Itu termasuk elemen penting dalam tips cara cepat hamil.
3. Periksakan Kondisi Kesehatan Anda. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan  untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.
4. Mengetahui Siklus Menstruasi. Masa menstruasi yang teratur bagi seorang istri adalah salah satu hal yang penting lainnya dalam memperokeh kehamilan. Masa menstruasi yang teratur maka mengindikasikan reproduksi wanita dalam keadaan yang sehat sehingga siap untuk dibuahi.
5. Menerapkan Pola Hidup Sehat. Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :
Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.
meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %
Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.
Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.
Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.
6. Memeriksakan Kesehatan Reproduksi Pasangan Suami Istri. Bagi pasangan suami istri yang lama belum juga mendapatkan keturunan, memeriksakan kesehatan khususnya dalam sistem adalah hal penting lainnya agar cepat memperoleh keturunan. Baik istri atau suami memeriksakan kepada tenaga medis yang kompeten dibidangnya.
7. Ketahui Masa Subur Anda. Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.
8. Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental. Kesehatan fisik hal pokok pula dalam suatu hubungan suami istri untuk cepat memperoleh anak. Dengan sehat fisik, maka diharapakan pula sel sperma dan sel telur dalam keadaan yang baik dan optimal. Kesehatan mental dalam hal ini adalah pikiran kita. Karena biasanya keluarga yang cukup lama belum mendapatkan buah hati akan banyak ditanya sama keluarga, tetangga dan sebagainya sehingga seringkali menimbulkan rasa strees.Stres ini juga berpengaruh dalam hal proses mendapatkan buah hati. Tenangkan pikiran dan menjaga kesehatan itu justru yang lebih penting dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan seputar mengapa belum punya anak setelah sekian lama, mengapa tidak cepat hamil setelah sekian lama menikah. Itu adalah juga bagian penting tips cepat hamil yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari cara mendapatkan kehamilan yang cepat bagi pasangan suami istri.
9. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas). Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.
10. Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat. Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke alat kelamin dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.
11. Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan. Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami isteri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dsb.
12. Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan. Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan intimual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.
13. Konsumsi Vitamin. Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.