banner here

Ikhitar untuk hamil cepat dan mudah

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma tips-tips yang BUKAN ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia.
Yang Anda perlukan sekarang ini adalah metode yang secara medis SUDAH TERBUKTI mampu meningkatkan peluang hamil SECEPATNYA.
Anda pasti sudah bosan dengan tips yang itu-itu saja dan ternyata tidak membuahkan hasil. Anda butuh metode yang gampang dilakukan dan sudah terbukti berhasil dalam waktu yang relatif cepat.
Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama. Mengapa? Karena ada beberapa resiko yang bisa terjadi bila Anda membiarkan masalah ini berlarut-larut:
Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus segera mengatasi masalah ini.
Tekanan Mental Dari Keluarga Besar
 
Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi.
Tekanan mental ini akan membuat pasangan suami istri menjadi stres. Padahal Stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan. 
 Suami Mempertimbangkan Untuk POLIGAMI

Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak ada anak dalam waktu lama. Terlepas dari hukum agama, hal ini bisa terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan.
Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada.
Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami.
Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.
Resiko Terburuk: PERCERAIAN
Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian.
Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi.
Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masalah tidak hadirnya buah hati.
Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan sehari-hari. Resiko-resiko inilah yang sedang menanti Anda. Sekarang Anda harus berusaha maksimal sebelum terlambat.
Tapi Anda tidak usah cemas. Ada jutaan pasangan suami istri yang juga mengalami masalah seperti Anda. Toh ternyata sangat banyak dari mereka yang akhirnya berhasil mendapatkan momongan. 
Anda juga bisa, asalkan tahu caranya.
Jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun karena kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.
Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan medis adalah segalanya. Dokter bertugas membantu agar usaha Anda bisa maksimal, tapi Tuhan-lah yang menentukan.
Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar nikah?
Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi iringi usaha Anda dengan selalu berdoa dan meminta kepada-Nya.
Ingatlah selalu untuk memperbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan hubungan Anda dengan sesama manusia. Apakah ibadah Anda bagus selama ini? Apakah Anda rutin bersedekah membantu sesama? Bila Anda kurang peduli dengan aspek religius ini, maka usaha apapun yang Anda lakukan tidak akan membuahkan hasil.
Selain berdoa, tentunya Anda juga harus berusaha. Anda membutuhkan panduan yang benar agar usaha Anda bisa maksimal. Saya siap membantu Anda. Saya sudah menolong RIBUAN pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan. Sekarang giliran Anda.
Satu-satunya yang Anda perlukan saat ini adalah informasi selengkap-lengkapnya tentang masalah ketidaksuburan dan kumpulan tips yang sudah terbukti berhasil. Anda juga membutuhkan konsultasi dengan orang yang tepat.