banner here

Konsumsi Makanan yang mempercepat kehamilan

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Bagaimana cara jitu agar cepat hamil? Makanan apa saja yang dikonsumsi agar cepat hamil
KONSUMSI makanan yang sehat sangat baik untuk tubuh kita, termasuk juga bagi Anda yang sedang melakukan program untuk mempercepat kehamilan. Saatnya anda harus mengatur pola makan dengan tepat dan efisien.
Makanan yang sehat juga bisa dijadikan sebagai cara supaya anda bisa cepat hamil. Rutin mengkonsumsi makanan sehat akan berdampak sangat besar bagi tubuh.
Dibawah ini seperti dilansir Boldsky beberapa makanan yang dapat membantu menyuburkan sistem reproduksi bagi anda yang sedang menjalani program kehamilan.
1. Buah dan sayur organik
Buah-buahan dan sayuran organik yang segar mengandung manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.  Bahan-bahan ataupun produk organik sangat membantu dalam menghindari zat-zat yang kurang baik ke dalam tubuh. Diantara Fungsinya yaitu memperkecil pula zat-zat yang mengganggu sistem-sistem yang dapat membuat kehamilan Anda tertunda. Sebaiknya hindari pola makanan kemasan karena bahan pengawet yang terdapat dalam makanan kemasan terkadang mengandung bahan kimia yang berbahaya jika dikonsumsi secara terus menerus.
2. Makanan kaya serat
Dengan mengkonsumsi Makanan yang mengandung serat tinggi membuat gerakan pada usus lebih aktif dan membantu sistem pembuangan pada tubuh agar lebih aktif mengeluarkan racun ataupun toksin. Makanan yang mengandung serat tinggi seperti biji-bijian, beras merah, roti gandum, kacang-kacangan, dan gandum. Usahakan dikonsumsi secara teratur
3. Sayuran hijau
Konsumsi sayuran berdaun hijau secara teratur seperti bayam sangat membantu wanita yang ingin cepat hamil. zat yang terdapat dalam Sayuran hijau seperti antioksidan, zat besi, dan folat sangat bagus untuk memertahankan organ reproduksi.
4. Makanan kaya asam folat
Selalu masukkan dalam menu makanan anda zat yang mengandung asam folat. Fungsi Asam folat membantu meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi sehingga mempercepat proses kehamilan. Beberapa makanan yang kaya asam folat yaitu kedelai, kuning telur, kentang, tepung gandum, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli, dan kecambah seperti kacang hijau. Biasakanlah untuk membelinya dalam keadaan segar.
5. Konsumsi makanan yang membuat siklus haid teratur
Memang Sering kali periode menstruasi yang tidak teratur merupakan masalah yang dihadapi perempuan.  Jika anda ingin hamil cepat, siklus haid harus teratur dengan baik. Sehingga masa ovulasi pun pada akhirnya dapat Anda perhitungkan guna dimanfaatkan dalam proses pencapaian keberhasilan program hamil. Beberapa makanan yang dianjurkan yaitu kentang manis, wortel, kacang polong , dan jeruk dapat membantu mendapatkan periode waktu menstruasi yang teratur.
6. Makanan yang kaya vitamin C
Vitamin C sangat baik bagi tubuh, selain untuk menjaga kesehatan kita, Vitamin C juga baik untuk mempercepat kehamilan. Diantara Makanan yang memiliki kandungan vitamin C tinggi seperti brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk, paprika, jambu biji , dan stroberi bisa anda masukkan dalam diet program cepat hamil yang anda jalani.
7. Susu
Produk susu menghasilkan hormon kesuburan seperti FSH (folikel stimulating hormone) yang sangat baik untuk mereka yang ingin segera hamil. Produk susu juga kaya akan kalsium dan LH (luteinizing hormone).  Anda bisa mengkonsumsi yoghurt, susu dan telur, termasuk ikan dalam diet Anda.
8. Kacang-kacangan
Dalam Kacang-kacangan terdapat asam lemak omega- 3 yaitu lemak sehat yang turut membantu kesuburan Anda. Beberapa diantaranya almond, walnut dan aprikot