banner here

Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil | dr. Rosdiana Ramli, SpOG

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Buku ini saya beri judul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Buku saya diterbitkan oleh Penerbit DiGi Pustaka pada 1 Agustus 2011. Saat ini sudah memasuki cetakan ke-12.
Lebih dari sekedar buku, saya juga menyediakan seluruh alat pendukung untuk membantu program hamil Anda. Dalam buku ini Anda akan mendapatkan tablet asam folat untuk Anda minum (dosisnya sekali sehari), ada dua alat tes kehamilan, ada daftar klinik kesuburan di seluruh Indonesia dan juga ada hadiah gantungan kunci lucu bermotif bayi.
Saya menyediakan semuanya dalam satu paket untuk membantu Anda dalam menjalankan program hamil.
Saya juga memberikan bonus KONSULTASI GRATIS khusus untuk pembaca buku saya. Karena saya yakin, Anda juga membutuhkan bantuan saya secara aktif. Seperti yang saya katakan di awal, saya siap membantu Anda.
Dengan berusaha mempraktekkan isi buku ini dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,
in shaa Allah Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.
Amin...
Mohon diaminkan, karena Anda harus yakin usaha Anda akan berhasil.
Tuhan Maha Mendengar doa dan Maha Melihat usaha hamba-Nya.
Cetakan pertama buku ini diterbitkan tanggal 1 Agustus 2011. Kurang lebih setahun kemudian, saya mengirimkan buku saya kepada dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG untuk ditinjau. Anda tentu mengenal beliau sebagai konsultan seksologi dan juga selebriti. Alhamdulillah komentar beliau untuk buku saya sangat baik. Simak komentar beliau di bawah ini yang dikirimkan melalui email pada tanggal 16 Oktober 2012:
Apa Saja Isi Buku Ini?

Menjelaskan Tentang Penyebab Ketidaksuburan
Penyebab ketidaksuburan tidaklah sama pada setiap pasangan suami istri. Anda perlu mengetahui apa saja faktor yang menyebabkan ketidaksuburan. Saya menjelaskan semua faktor tersebut supaya Anda bisa mengetahui faktor yang mana yang menjadi penghambat Anda hamil.
Faktor penghambat kehamilan yang saya jelaskan bukan hanya faktor untuk pihak istri, melainkan juga faktor-faktor penghambat kesuburan suami.

Bagaimana Mengatasi Masalah Ketidaksuburan Berdasarkan Faktor-Faktor Penyebabnya
Setelah mengetahui faktor apa yang menghambat Anda hamil, langkah selanjutnya adalah mengatasi faktor tersebut. Saya menjelaskannya secara lengkap dalam buku ini.

Menjelaskan Makanan dan Minuman Yang Membantu Meningkatkan Kesuburan
Agar bisa hamil secepatnya, Anda perlu mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu. Selain itu tentunya ada juga pantangan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi. Apa saja daftarnya? Selengkapnya ada dalam buku ini.

Menjelaskan Pola Hidup dan Kebiasaan Yang Harus Anda Lakukan dan Yang Tidak Boleh Anda Lakukan
Ada banyak kebiasaan sehari-hari yang bisa mempengaruhi kesuburan seseorang. Anda perlu menyimak apa saja kebiasaan yang dimaksud. Besar harapan saya buku ini bisa memandu Anda untuk menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut dan mulai melakukan hal-hal yang dianjurkan.

Menjelaskan Hubungan Sulit Hamil Dan Kegemukan (Obesitas)
Kegemukan adalah salah satu penghambat kehamilan. Dalam buku ini saya menjelaskan mengapa kegemukan bisa menghambat kehamilan dan bagaimana diet yang sehat untuk menurunkan berat badan dalam program hamil Anda.

Menjelaskan Segala Hal Tentang Haid dan Gangguannya
Proses pembuahan yang normal terkait erat dengan siklus haid. Selain siklus haid yang tidak normal, saya juga membahas mengenai masalah nyeri haid yang sering dialami pada wanita yang sulit mendapatkan anak.

Menjelaskan Cara Menghitung Masa Subur
Jika ternyata Anda dan suami sehat secara jasmani tapi belum berhasil hamil, ada kemungkinan Anda berdua melakukan hubungan intim di saat yang kurang tepat. Anda perlu tahu kapan melakukan hubungan intim di saat Anda sedang masa subur.
Sudah banyak pembaca saya yang berhasil hamil setelah menentukan masa subur yang tepat. Anda bisa membaca cara menentukan masa subur di buku saya, atau berkonsultasi langsung dengan saya untuk saya bantu menentukan masa subur Anda. (Jangan lupa, paket bonus buku ini salah satunya adalah konsultasi gratis dengan saya, jadi silahkan tanyakan apa saja).

Menjelaskan Tentang Tips-Tips Berhubungan Intim
Buku ini menjawab pertanyaan Anda tentang bagaimana berhubungan intim yang memperbesar kemungkinan hamil. Termasuk juga posisi bercinta yang dianjurkan.

Menjelaskan Tentang Mitos-Mitos Hamil Yang Ada di Masyarakat Kita
Ada banyak mitos-mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat kita (utamanya dari orang-orang tua). Menariknya, tidak semua dari mitos tersebut bisa mempercepat kehamilan. Bahkan beberapa diantaranya bisa menambah masalah. Tapi ada juga mitos yang terbukti sesuai dengan kajian medis. Apa saja mitos-mitos tersebut? Selengkapnya saya jelaskan di dalam buku ini.

Menjelaskan Tentang Upaya Hamil Dengan Bantuan Dokter
Bila Anda memutuskan untuk mengunjungi dokter untuk membantu Anda dalam program hamil, maka Anda sebaiknya mengetahui apa saja pemeriksaan yang tersedia untuk masalah kesuburan ini. Mulai dari pemeriksaan yang paling simpel sampai pemeriksaan yang kompleks dan mahal. Anda perlu mengetahui tentang ini. Buku ini bisa menjadi panduan Anda sebelum dan selama menjalani pemeriksaan.

Menjelaskan Tips Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan
Jenis kelamin anak adalah keputusan Tuhan. Tapi kita tetap bisa berusaha mendapatkan jenis kelamin yang kita inginkan bila kita berusaha dengan cara-cara yang sudah terbukti berhasil. Dalam buku ini saya menjelaskan beberapa tips untuk Anda yang mendambakan jenis kelamin anak tertentu.

Menjelaskan Panjang Lebar Tentang Bayi Tabung
Mungkin Anda sudah memikirkan untuk menjalani program bayi tabung? Tapi apakah Anda yakin Anda sudah membutuhkan program bayi tabung? Apakah Anda sudah tahu bagaimana sebenarnya program bayi tabung itu? Dan apakah Anda sudah tahu berapa biaya yang dibutuhkan?

Memberi Jawaban dari Pertanyaan-Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Dalam buku ini saya menyertakan tanya jawab saya dengan pasien masalah ketidaksuburan. Ada puluhan pertanyaan yang sudah saya seleksi untuk dimasukkan dalam buku ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Saya yakin banyak dari pertanyaan ini yang juga menjadi pertanyaan Anda selama ini.

Dan Masih Banyak Tips-Tips Penting Lainnya

Gambar sampul depan buku. Buku dibungkus dengan segel plastik untuk melindungi dari air dan suhu lembab selama pengiriman.

Gambar sampul belakang buku. Sampul menggunakan cetak timbul yang ekslusif dan elegan.

Gambar paket kiriman buku berbentuk kado. Khusus untuk Anda yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Anda, Anda bisa meminta agar paket kiriman buku dibungkus dengan kertas kado TANPA dikenakan biaya tambahan (GRATIS).

Paket dikirim setiap hari kerja. Pengiriman menggunakan JNE dan POS. Ratusan paket dikirim setiap harinya, jadi pastikan Anda tidak kehabisan.

Silahkan mengisi formulir pemesanan sekarang.
Pastikan Anda tidak kehabisan karena stok buku dan bonus terbatas.

Cara Cepat Hamil

Ingat! Seringkali pasangan suami istri bisa mendapatkan keturunan hanya dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan, mengubah beberapa kebiasaan buruk, memperbaiki pola hidup dan banyak lagi metode-metode hamil mandiri lainnya. Semuanya saya jelaskan di buku yang saya tulis.
Janganlah terburu-buru untuk melakukan serangkaian pemeriksaan yang BERBIAYA MAHAL.
Sebagai gambaran, berikut ini kisaran biaya yang harus Anda keluarkan untuk serangkaian pemeriksaan:
  • PEMERIKSAAN USG TRANSVAGINAL biayanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp 300.000
  • PEMERIKSAAN HSG biayanya berkisar Rp 500.000 sampai Rp 800.000
  • PEMERIKSAAN ANALISIS SPERMA biayanya berkisar Rp 200.000 sampai Rp 300.000
  • PEMERIKSAAN LAB LENGKAP SCREENING DARAH biayanya sekitar Rp 750.000
  • PEMERIKSAAN ANALISA HORMON biayanya berkisar Rp 800.000 sampai Rp 1.000.000
  • PEMERIKSAAN ALERGI SPERMA biayanya berkisar Rp 1.000.000 sampai Rp 1.500.000
  • PROGRAM BAYI TABUNG biayanya berkisar Rp 35.000.000 sampai Rp 60.000.000
Catatan: Kisaran biaya di atas adalah harga standar yang bisa Anda gunakan sebagai acuan. Biaya bisa jauh lebih tinggi tergantung rumah sakit atau klinik yang Anda kunjungi.